Selasa, 16 Maret 2010

Kisah Cinta aku ini sangat membingungkan...

Ini adalah kisah hidup ku. Aku adalah mayor umur ku sekarang 17 tahun, mungkin umur itu sudah cukup untuk berpacaran. Memang aku sudah mulai menyukai seorang wanita mulai dari kelas 2 SMP. Inisial dia adalah “A..I..A”, dari dialah ku sudah mengenal artinya “CINTA”.
Pertama kali memang ku suka dia dari sikap dan perilaku dia sehari-hari di sekolah, seiring waktu berjalan ku tambah yakin denga perasaan ku ini kalo aku suka dia, selang beberapa hari ku inngin menyatakan cinta ku padanya. Ehhmmm.. memang tidaklah mudah untuk mempunyai pacar, tapi pada waktu itu aku lah orang yang pertama kali yang berani menembak anak guru yang super duper “KILLER”. Dia mempunyai bapak guru matematika dan pada waktu itu memang guru itu super “KILLER”.
Sudah seminggu ku menyusun rencana untuk menembak dia, tetapi ku masih belum brani. Dan akhirnya ku di bantu temannya yang berinisial “M...G”. dia memberitahuku apa yang dia suka dan apa saja yang dia sering lakukan. Pada hari H ku menembaknya memang ku diterima tetspi dalam masa percobaan 1 minggu. Ku berusaha untuk menyakini kalo ku sayang dan cinta kepada dia. Tetapi kurang dari seminggu dia memberikan ku surat yang berisi “mayor maaf kalo w ga bisa ngelanjutin hubungan ini ma u, karena sudah ada orang lain yang ngisi hati hati ini”. Hati ini terpukul sekali, ya ku terima dengan adanya. Waktu terus berjalan ku masih memikirkan dia. Tetapi ku ingin melupakan dia dan berkonsentrasi untuk Ujian Nasional pada waktu itu.
Waktu terus berjalan ku merasa sudah melupakan dia, karna pada waaktu itu ku merasa wanita itu hanyalah sampah yang hanya bisa melukai hati pria. Bukan wanita saja yang bisa di lukai tetapi pria jagu bisa merasa di lukai oleh wanita.
Pengumuman Ujian Nasional pun sudah selesai wktu nya ku mencari sekolah untu ku melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi. Ku memilih sekolah kejuruan teknik di bagian Komputer Jaringan di daerah Jakarta Utara. Ku memilih itu memilih sekolah itu karena ku ingin melanjutkan sekolah komputer. Dan sekolah itu bagus untuk ku. Tahun ajaran baru telah dimulai ku sekarang lebih memusatkan pikirian ku ke pelajaran. Karena ku sudah tidak percaya lagi dengan “CINTA”. Teman-teman baru ku temui di sekolah itu, banyak tipe sifat di kelas ku. Kelas ku memang hanya 1 kelas karna jurusan ku itu baru di buka dan ku angkatan ke 4. Meskipun ku sudah berpisah dengan teman-teman ku di SMP ku hanya bisa bicara kepada mereka via sms atau via internet. Ada teman ku bernama “Arneses”. kita sering smsan menceritakan tentang kehidupan kita stelah lulus SMP. Tiba-tiba teman ku itu memberitahukan kepada ku tentang kenalannya kepada ku, tetapi dia belum bertemu sebelumnya. Ku bertanya kepada dia siapa kenalannya itu???.
Dia memberi ku nomor handpone dan alamatnya, tak ku duga ternyata alamatnya dekat rumahku, tetapi hanya berjark 20M. Sebetulnya ku tidak mau, tetapi arnes memaksa ku untuk mencari tahu bagaimna rupa kenalannya itu. Waktu demi waktuku mulai sms dengan kenalannya arnes, dari kenalan itu ku mulai dekat lagi dengan sesosok wanita. Dia sering sms ku. Ku tanyaa ternyata dia anak SMP yang bersekolah di SMP Negri di daerah Jakarta. Dari perkenalan itu ku ku mulai percaya lagi akan seorang wanita datang kepadaku lagi. Ku beranikan diri untuk bertemu dengannya. Ku berkenalan dengan dia. Setelah 1 bulan lewat ku mulai ada rasa cinta dalam hati ku ini yang tumbuh lagi kepada dia. Tetapi ku bingung kenapa bisa seorang Mayor jatuh cinta lagi?????? Padahal ku berjanji cinta itu tidak akan lagi muncul di hati ini. Setiap malam ku telepon dia, suaranya yang lembut membuat ku ingin setiap hari ingin bersamanya. Aku hampir setiap hari ke rumahnya. Karna dia akan ujian nasional SMP, ku berusaha untuk mendukung dia supaya dia giat belajar. Kenapa aku bisa sebahagia ini dengan dia?????padahl aku baru 2 bulanan berkenalan dengan dia. Ku berandai-andai dia adalah wanita yang bisa membahagiakan aku. Setiap pagi, siang dan malam ku sms dia ingin tahu kabar dia dan tentang dia di hari itu. Suatu hari ku merasakan hati ini mulai ada cinta lagi yang tumbuh karna seseorang wanita dekat dengan ku. Selang berapa waktu ku utarakan cinta ku ini ke dia, dia menjawabnya dengan positif. Ku merasakan dia adalah milikku selamanya. Ku bertamu ke rumahnya, di smbut baik olehnya. Ujian sudah di mukai, Tiba-tiba di mulai jarang ada kabar, meskipun ku sms di jarang balas. Ku mengerti kenapa dia begitu, karna dia mulai memusatkan pikirannya ke Ujian Nasional. Semangat tiap hari ku berikan sampai tiada batas semangat dan sayang ini ku berikan.
Sudah 1 bulan ku jadian bersamanya, bukan waktu yang singkat untuk membuat rasa sayang ini ke seseorang. Tiba-tiba kejadian tragis menimpa ku ke2 kalinya. Dia memutuskan hubungan kasih sayang ini. Hati ku ini merasa terpukul. Ku berusaha untuk tetap tenang dan sabar menerima kenyataan yang pahit ini.
Sudah 2 bulan ku berpisah dengannya, tetapi dia selalu sms dan sms ku melulu. Tetapi ku malas untuk membalasnya. Suatu waktu ada acara gereja dari sekolah yang pertama kalinya ku ikuti. Pertamanya ku hanya ingin dapat kenalan wanita tetapi disana ku berdoa kepada Tuhan yang selama ini memberi ko nafas kehidupan. Aku juga menyertakan dan mendoakan oarng-orang sekitarku dan keluarga. Tuhan memang punya rencana dibalik itu semua, sudah 3 hari 2 malam ku ikut acara itu. Acara itu selesai dan sewaktu pulang ku bertemu dengan wanita yang masih kelas 2 SMP ku berkenalan dengannya. Perkenalan itu membuat aku melupakan mantan ku.
Kenapa ku selalu berfikir, kenapa ku gampang sekali jatuh cinta dengan seseorang wanita???? Apa yang sedang aku fikirkan???? Aku hanyalah orang tolol yang berpikiran cinta, cinta, dan cinta. Aku masih mencintai mantan ku di sisi lain ku juga cinta sama kenalan baru ku ini ku merasakan rasa sayang di ke dua sisi yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



supercar,cars used,cheap rental car,rental car discounts,car audio supercar,cars used,cheap rental car,rental car discounts,car audio supercar,cars used,cheap rental car,rental car discounts,car audio supercar,cars used,cheap rental car,rental car discounts,car audio